Rabu, 16 Juni 2010

Laptop 3D

Ingin Memiliki Laptop 3D ???

Jika kamu belum sempat untuk nonton film 3D dibioskop , sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk menontonnya . Karena sekarang ada laptop khusus yang dilengkapi fasilitas ini .

Acer Aspire 5738




Mengingat 3D yang sekarang lagi booming banget, nggak heran kalau acer akhirnya mengeluarkan laptop yang menyediakan fitur 3D, plus tambahan kacamata khusus untuk menontonnya.Sebenarnya laptop keluaran acer ini bukanlah laptop 3D pertama,karena sharp corp pada tahun 2003 dulu juga mengeluarkan laptop jenis ini. Bedanya laptop sharp corp tidak dilengkapi dengan kacamata, tapi membutuhkan sudut khusus untuk mendapatkan efek3D-nya dan memang dikhususkan buat para peneliti yang membutuhkan gambar obyekdalam bentuk 3D.
Laptop yang harganya masih dibawah laptop normal ini (sekitar US$ 780 atau Rp 7,1 juta ) memiliki layar selebar 15,6 inci dan berat 6,1 pounds , Ke kiri atas keyboard dengan mudah diakses on / off tombol untuk Bluetooth dan Wi-Fi, sebuah tombol power menyala, dan tombol Manager Acer Cadangan (yang memungkinkan pengguna dapat membuat profil cadangan otomatis). Disamping itu adalah status lampu indikator, dan ke kanan Anda akan menemukan tombol volume khusus, bersama dengan tombol pintas didefinisikan pengguna, Mikrofon diposisikan mati di tengah. dan efek 3D-nya bisa dihidupmatikan dengan menekan sebuah tombol. Karena 5738DG ini menggunakan windows 7 yang nggak dilengkapi dengan fitur khusus untuk layar 3D, acer melengkapi laptop ini dengan software pemutar film khusus. Untuk hardware-nya disediakan DVD player,webcam, sound system Dolby, 4 port USB, Multi-in-1 Media Card Reader.
Kombinasi software dan hardware pada laptop ini nggak hanya bisa menampilkan gambar yang memang sudah 3D dari sananya, tapi bisa juga mengubah gambar 2D menjadi 3D. Mulai dari foto,video. Canggih yaa !! Ini semua karena perangkat TriDef yang dimasukkan kedalamnya. Dan penggunaan perangkat ini juga mudah kok, sehingga kita yang orang awam pun bisa melakukannya. Asal kita membuka berkas multimedia mealui media portal TriDef.

Referensi
• Majalah Gadis edisi 9-19 April 2010
• http://www.laptopmag.com/review/laptops/acer-aspire-5738dg.aspx

0 komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates